Now Reading:
Balik Syuting, Rianti Cartwright Disambut Hangat Pemain ‘Cinta yang Hilang’
Full Article 2 minutes read

Balik Syuting, Rianti Cartwright Disambut Hangat Pemain ‘Cinta yang Hilang’

iyaa.com | Jakarta: Rianti Cartwright sempat absen sementara waktu di lokasi syuting Cinta yang Hilang RCTI. Perannya diceritakan alami kecelakaan pesawat dan jasadnya tak kunjung ditemukan.

Menghilangnya Rianti Cartwright membuat kecewa penonton setia Cinta yang Hilang. Banyak netizen yang meminta sosok Rianti kembali muncul dan menyelesaikan perceraiannya dengan Yudha/Dani (Teddy Syah).

Usai liburan bersama keluarga, Rianti Cartwright rupanya siap kembali jalani syuting. Sambutan hangat pun datang dari sederet pemain Cinta yang Hilang. Seperti dalam beberapa video yang diposting kembali Rianti Cartwright di insta story.

“Finally, ada yang hidup kembali! Ooooww… Miss you kaaaak!,” ucap Ratna Galih.

“Ada penampakan! hehe. Oke, She is back,” kata Jonathan Frizzy.

“Riantiiii!!! Selamat datang kembali,” kata Ririn Dwiariyanti.

“Sudah lama tidak ketemu. Akhirnya dia kembali lagi syuting. Cemunguuuttt!!,” kata Audrey Junicka Putri.

Dalam video selanjutnya, Rianti menyapa penggemar dan mengucapkan terima kasih atas banyaknya pesan yang meminta dirinya kembali di Cinta yang Hilang.

“Hi, guys. Aku udah balik di lokasi syuting Cinta yang Hilang. Kemarin aku liburan keluarga dulu sebentar. Makasih ya yang udah komen, udah nanya lewat Direct Message. Maaf ya aku gak balas satu-satu, but thank you so much,” ucap Rianti Cartwright.

Rianti juga mengatakan dirinya membaca semua pesan yang masuk. Sekali lagi Rianti meminta maaf karena tak dapat membalas semua pesan dan mengucapkan terima kasih.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.