Now Reading:
Pertama Kali Terlihat Usai Masuk Rehab, Begini Penampilan Ben Affleck
Full Article 2 minutes read

Pertama Kali Terlihat Usai Masuk Rehab, Begini Penampilan Ben Affleck

iyaa.com | Jakarta: Ben Affleck terlihat untuk pertama kalinya usai masuk ke tempat rehabilitasi. Aktor berusia 46 tahun itu terlihat keluar rumah mengenakan pakaian fitness.

Meski terlihat dari rumah, namun bukan berarti Ben sudah diperbolehkan untuk keluar tempat rehabilitasi. Dipaparkan sumber terdekat, Ben rupanya hanya berjalan-jalan untuk latihan saja.

“Dia berjalan-jalan untuk latihan. Dia ditemani oleh terapis dan pelatihnya,” ungkap narasumber tersebut pada E! News, Rabu (5/9/2018).

Foto: Us Weekly

Ini merupakan ketiga kalinya aktor Gone Girl tersebut masuk tempat rehab, dimana saat itu ia diantar oleh mantan istrinya, Jennifer Garner. Padahal sebelumnya Ben Affleck sudah berusaha untuk sembuh kecanduannya, sayang karena beberapa masalah dirinya kembali down.

“Ben melakukan dengan baik beberapa bulan terakhir dan berkomitmen untuk ketenangannya. Namun belum lama ini dia kembali membuat kesalahan dan minum lagi. Dia membungkus filmnya dan mengalami down,” ungkap sumber lainnya saat Ben Affleck masuk rehab.

“Minggu ini, dia minum sendirian di rumah dan dengan model Playboy. Jen punya keluarga di kota dan banyak hal terjadi, tapi dia (Jen) tetap tahu apa yang terjadi. Dia melihat foto alkohol yang dikirim ke rumahnya dan tahu dia di rumah sepanjang hari, dan itu titik puncaknya,” tambah narasumber kedua itu.

Setelah masuk rehab, sumber terdekat Ben Affleck menyebut kalau pemenang Oscar tersebut baik-baik saja setelah mendapat perawatan.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.