Now Reading:
‘Aku dan Cinta’ SCTV, Dibintangi Bryan Domani dan Jessica Anastasya
Full Article 2 minutes read

‘Aku dan Cinta’ SCTV, Dibintangi Bryan Domani dan Jessica Anastasya

iyaa.com | Jakarta: Menghilang di Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC), Bryan Domani rupanya tengah siapkan sinetron terbarunya di SCTV, Aku dan Cinta. Sebelumnya, sinetron produksi SinemArt ini berjudul Adam Hawa.

Dalam sinetron Aku dan Cinta, Bryan Domani beradu akting dengan Jessica Anastasya. Aktris yang sebelumnya populer sebagai Eneng dalam sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib.

Video promonya pun telah dirilis bersamaan dengan sinetron Cinta Suci yang dibintangi Ammar Zoni dan Irish Bella. Seperti dalam postingan terbaru akun @little.sunshine.says hari ini, Kamis (6/9/2018).

“Aku dan Cinta #akudancinta #akudancintasctv #sinemart #sctv #commingsoon
#jessicaanastasya #bryandomani,”
tulis @little.sunshine.says.

 

View this post on Instagram

 

Aku dan Cinta #akudancinta #akudancintasctv #sinemart #sctv #commingsoon #jessicaanastasya #bryandomani

A post shared by This is Me (@little.sunshine.says) on

Dalam video promo Aku dan Cinta yang beredar, Bryan Domani berperan sebagai siswa populer di SMA yang digandrungi cewek-cewek. Bryan Domani juga jago main basket dan masuk tim basket unggulan di sekolahnya.

Berbeda dengan Bryan Domani, Jessica Anastsya justru dijauhi teman-teman di kelasnya. Meski demikian, Bryan Domani kerap memperhatikan Jessica Anastasya dan selalu jadi malaikat penolong. Saat Bryan Domani nyaris dikeroyok, Jessica Anastasya datang menolongnya.

Sinetron Aku dan Cinta juga dibintangi sederet aktor muda seperti Emiliano Cortizo, Anrez Putra Adelio dan Yuriska Patricia. Adik Ammar Zoni dan Aditya Zoni, Panji Zoni kabarnya juga ambil bagian dalam sinetron ini.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.