Now Reading:
‘Semua Indah Karena Cinta’ Tembus 50 Episode, Ridwan Ghany Ucap Syukur
Full Article 1 minutes read

‘Semua Indah Karena Cinta’ Tembus 50 Episode, Ridwan Ghany Ucap Syukur

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Semua Indah Karena Cinta (SIKC) jadi sinetron favorit walau tayang di slot malam RCTI. Sinetron yang dibintangi Audi Marissa dan Andi Arsyil ini berhasil menembus 50 episode.

Ridwan Ghany mengungkap rasa syukurnya atas pencapaian sinetron Semua Indah Karena Cinta. Pemeran Reno ini pun mengunggah beberapa hadiah dari penggemar, khususnya penggemar Reno dan Bella (diperankan Audi Marissa).

Ridwan Ghany memperlihatkan deretan cupcake bertuliskan “Happy 50 episode SIKC #TEAMRENOBELLA”.

“Selamaaat pagiii.. .
Rasa syukur udah pasti karena perjuangan bangun malem buat para penonton setia terbukti kita bisa tembus 50 eps pertama:) makasih yaaa semua atas dukungannya, terimakasih super untuk yang repot2 kirim kue kelokasi!! Kalian luar biasa!!! Udah bela2in bangun malem nonton #SIKC masih sempet bikin kue yang enak buat kami yang di lokasi 😂,” tulis Ridwan Ghany.

“Ridwan berharap kita semua walau terpisah jarak, tetap jalin silaturahmi seperti sekarang ini. Semoga kita bisa kumpul Jeremy nanti di suatu waktu. Sekali lagi Terima kasih untuk semua, apresiasi kalian adalah element penting untuk kami. #weAreFamily #SIKC50EPS dan akan teruuus berlanjut,” tulis Ridwan Ghany sebagai penutup.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.