Now Reading:
Jennifer Aniston Bikin Kulit Usia 40-nya jadi 30-an, Ini Rahasianya!
Full Article 2 minutes read

Jennifer Aniston Bikin Kulit Usia 40-nya jadi 30-an, Ini Rahasianya!

iyaa.com | Jakarta: Jennifer Aniston sebentar lagi akan menginjak usia 50 tahun, meski demikian kulit bintang serial Friends ini masih terlihat seperti berusia 30-an.

Bahkan pada tahun 2016 lalu, aktris berusia 49 tahun mendapat gelar ‘Most Beautiful Woman’ versi majalah People. Hal itu dibuktikan lewat kulitnya yang masih terlihat flawless dan glowing hingga saat ini. Kira-kira apa ya rahasianya?

Rupanya rahasia kecantikan Jennifer Aniston adalah banyak minum air putih, jaga pola makan, rajin olahraga, dan perawatan spa. Yuk, kita bahas satu per satu.

– Banyak minum air
Dalam sebuah wawancara, Jennifer mengungkap kalau ia minum banyak air sepanjang hari. Dirinya yakin minum banyak air membuat kulitnya terhidrasi. Tak hanya banyak minum, waktu tidur yang cukup dan pakai sunscreen juga jadi rahasia awet mudanya.

Foto: Insider

– Diet sehat
Tidak hanya banyak minum supaya terhidrasi, dia juga menjaga kulitnya melalui makanan. Mantan istri Brad Pitt ini melakukan diet sehat dengan makan buah dan sayur serta mengurangi junk food plus alkohol.

– Perawatan kecantikan
Selebriti tentu tidak asing dengan perawatan kecantikan di salon, begitu juga dengan Jennifer Aniston. Sang bintang mengaku kalau dirinya suka dan sering melakukan treatment, diantaranya yaitu facial mikro, laser treatment, dan infrared sauna.

– Makin sedikit semakin baik
Seiring bertambahnya usia, Jennifer Aniston meyakini kalau semakin simple semakin baik. Less is more, baik itu produk kecantikan maupun makeup, dan dirinya memilih tampil natural.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.