Now Reading:
Dikenal Lewat ‘Beintehaa’, Preetika Rao Perankan Mohini di ‘Penantian Cinta’
Full Article 2 minutes read

Dikenal Lewat ‘Beintehaa’, Preetika Rao Perankan Mohini di ‘Penantian Cinta’

iyaa.com | Jakarta: Nama Preetika Rao mungkin sudah tak asing lagi. Wajahnya familiar sebagai pemeran Aaliya di serial Beintehaa, yang dulu pernah tayang di ANTV.

Lama setelah Beintehaa tamat, ANTV kembali menayangkan serial yang dibintangi Preetika Rao, yakni Penantian Cinta (Love Ka Hai Intezaar).

Foto: Instagram/preetika_pree

Preetika Rao merupakan adik dari aktris Bollywood Amrita Rao. Ayahnya, Deepak Rao, adalah seorang pemilik sebuah agensi periklanan di Mumbai.

Sembari menekuni modelling, Preetika menyelesaikan studinya dalam bidang periklanan dan jurnalisme di Sophia College. Ia pun terus mengasah kemampuan menulisnya dengan menjadi penulis kolom Bollywood dan kontributor di media nasional.

Foto: Instagram/preetika_pree

Karier modelling-nya berjalan lancar dengan terpilihnya ia menjadi bintang iklan Cadbury Dairy Milk bersama Amitabh Bachchan. Tawaran bermain pun film datang. Preetika membintangi film Tamil Chikku Bukku (2011) dan Telugu berjudul Priyudu (2012).

Aktris kelahiran 29 Mei 1988 ini kemudian mendapat tawaran film Aashiqui 2. Namun ditolaknya karena saat itu ia sedang membintangi serial Beintehaa. Sukses dengan Beintehaa, Preetika Rao kembali menjadi pemain utama di Penantian Cinta pada 2017.

Terakhir, aktris yang bersuara indah ini bermain di serial episodik Laal Ishq pada Juni 2018.

Foto: Instagram/preetika_pree


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.