Now Reading:
Sinopsis ‘Meteor Garden 2018’ Episode 4, Dao Ming Si Cemburu Buta
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Meteor Garden 2018’ Episode 4, Dao Ming Si Cemburu Buta

iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Meteor Garden 2018 episode 4 sore ini, Kamis 6 September 2018 di SCTV.

Dao Ming Si membangunkan semua orang untuk menikmati sotong bakar buatannya. Mei Zuo kesal dan meneriaki Dao Ming Si. Xi Men terkejut dan keluar mengejar Dao Ming Si dengan hanya memakai selimut.

Sementara Hua Ze Lei membuka pintu dengan wajah datar. Saat hendak keluar, Lei melihat baju dan parfum yang dipakai Shan Cai berada di bawah pintu.

Lei bertanya pada Shan Cai apakah ia melihat semuanya. Shan Chai meminta maaf dan mengaku tak sengaja. Tapi Lei mengatakan ia tak membenci Shan Cai dan tak mempermasalahkannya.

Pagi harinya, Dao Ming Si berpakaian aneh dengan padu padan yang tak biasa. A Si memakai dasi berwarna pink yang membuat penampilannya mencolok. Suasana hati A Si gembira memikirkan ciumannya dengan Shan Cai.

Shan Cai terkejut saat sepatunya tak ada di loker. Tiba-tiba Dao Ming Si datang dengan sepatu kekecilan dan bolong di bagian depannya. Shan Cai marah dan mengatakan Dao Ming Si tak normal karena memakai dan merusak sepatunya. Mei Zuo dan Xi Men pun kesal karena dibangunkan hanya untuk melihat lelucon receh.

Shan Cai yang kesal pergi ke rooftop dan bertemu lagi dengan Hua Ze Lei. Shan Cai membersihkan debu kapur di rambut Hua Ze Lei. Hal ini dimanfaatkan Li Xin Hui dan Jiang Bai He dengan merekam dan mempostingnya di grup kampus.

Saat melihat video tersebut, Dao Ming Si cemburu buta dan mencari Shan Cai di rooftop. Merasa dipermainkan, Dao Ming Si marah pada Shan Cai. Shan Cai yang tak mengerti masalahnya ketakutan dan mencoba menghindar. Tapi Dao Ming Si mengejarnya.

Shan Cai terjatuh. Dao Ming Si semakin mendekat dan menarik jaket Shan Cai. Dao Ming Si mendorong tubuh Shan Cai ke dinding dan memaksa menciumnya.

Shan Cai berteriak dan menangis. Emosi Dao Ming Si mereda saat melihat Shan Cai menangis. Dao Ming Si meminta Shan Cai berhenti menangis dan berjanji tak akan melukainya lagi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.