Now Reading:
Cinta yang Hilang: Lidya Kabur dari Rumah Sakit Jiwa, Indah Diculik?
Full Article 2 minutes read

Cinta yang Hilang: Lidya Kabur dari Rumah Sakit Jiwa, Indah Diculik?

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Rabu (5/9/2018), Yudha/Dani (Teddy Syah) memaksa Mira (Ratna Galih) menyerahkan Ilham (Alwi Assegaf) dan Indah (Audrey Junicka Putri). Raffi (Jonathan Frizzy) datang menolong Mira saat Yudha semakin bertindak kasar.

Rencana Yudha mendapatkan semua harta Rianti (Rianti Cartwright) terhambat karena kurangnya surat pernyataan dari maskapai penerbangan terkait menghilangnya Rianti.

Lidya (Sheila Alexander) pura-pura gila dan menghubungi Yudha melalui ponsel milik perawat. Saat bertemu, Yudha bersedia membantu Lidya keluar dari rumah sakit jiwa dengan syarat harus berikan semua dokumen penting perusahaan.

Saat tahu niat Yudha adalah menghancurkan Raffi, Lidya marah dan mengamuk. Perawat datang dan Yudha pergi. Tapi Lidya berhasil kabur dan menyelinap ke dalam mobil Yudha.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Kamis (6/9/2018), Raffi mengajak Mira, Ilham dan Indah liburan. Raffi tak sabar ingin segera jadi bagian dari keluarga Mira.

Indah sangat gembira berada di taman bermain. Tanpa sadar, Yudha dan Jarwo (Yadi Timo) mengikuti liburan mereka dan berusaha menculik Indah. Tiba-tiba sebuah balon kuning terlepas dan Indah berusaha mengejarnya.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan Yudha dan Jarwo untuk membawa kabur Indah. Mira, Raffi dan Ilham panik mencari Indah.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.