Now Reading:
Jonas Rivanno dan Asmirandah Jadi Duo Antagonis di ‘Cinta Suci’
Full Article 1 minutes read

Jonas Rivanno dan Asmirandah Jadi Duo Antagonis di ‘Cinta Suci’

iyaa.com | Jakarta: Video promo Cinta Suci kembali dirilis. Kali ini vieonya diunggah oleh Irish Bella di akun Instagram-nya.

Dalam video promo terbaru, terungkap bagaimana masa lalu Irish Bella, Jonas Rivanno, dan Ammar Zoni. Diceritakan saat SMA, Ammar Zoni (Marcel) patah hati karena Irish Bella (Suci) menerima cinta Jonas.

Irish Bella dan Jonas pun menikah dan memiliki seorang putra. Suatu ketika Jonas dan putranya kecelakaan parah hingga Irish Bella putus asa. Ammar datang memberi bantuan. Syaratnya, Irish Bella harus mau menikah dengannya.

Jonas yang telah pulih pun dendam karena Irish Bella lebih memilih Ammar. Begitu pula Asmirandah yang kecewa ditinggal Ammar.

 

View this post on Instagram

 

#Segera #Sctv ❤️

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

Jonas Rivanno dan Asmirandah tampaknya menjadi pemeran antagonis di Cinta Suci. Pasangan suami istri di dunia nyata ini akan membalas dendam kepada Irish Bella dan Ammar. Mereka tak segan melakukannya dengan cara apapun.

Irish Bella pun sepertinya lagi-lagi menjadi yang paling tertindas seperti sinetron sebelumnya. Penasaran bagaimana kisah lengkapnya? Cinta Suci masih “segera” di SCTV.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.