Now Reading:
Ashraf Sinclair – Ririn Dwiariyanti Akan Menikah di ‘Cinta yang Hilang’, Happy Ending?
Full Article 2 minutes read

Ashraf Sinclair – Ririn Dwiariyanti Akan Menikah di ‘Cinta yang Hilang’, Happy Ending?

iyaa.com | Jakarta: Kabar mengejutkan kembali datang dari sinetron Cinta yang Hilang RCTI. Setelah Sheila Alexander yang mengenakan gaun pengantin, sekarang ada Ririn Dwiariyanti yang tampil cantik dalam balutan gaun pengantin warna putih.

Bukan Mira dan Raffi, nampaknya sosok Tari yang diperankan Ririn Dwiariyanti yang akan menikah lebih dulu dengan Firman (Ashraf Sinclair). Seperti yang terlihat dari postingan terbaru Ririn Dwiariyanti di insta story hari ini, Kamis (6/9/2018).

Dalam video, terlihat Firman dan Gilang yang mengenakan jas hitam. Firman lalu mengulurkan tangannya pada Tari. Uluran tangan tersebut disambut oleh Ririn Dwiariyanti alias Tari.

Hey baby i think i wanna marry you…,” tulis Ririn Dwiariyanti.

Pemeran Tari ini juga memposting foto candid dirinya dengan gaun pengantin putih yang sedang membaca skenario.

Once upon a time… 🍎 #bts #setlife #cintayanghilang,” tulis Ririn Dwiariyanti.

Melihat video behind the scenes ini, tentunya banyak penonton setia Cinta yang Hilang yang berharap akhir kisah bahagia antara Firman dan Tari. Akankah pernikahan mereka akan berjalan lancar? Atau akan gagal karena hadirnya orang ketiga? Seperti diketahui, saat ini muncul sosok Fahri (Teuku Mirza) yang juga menyukai Tari di Cinta yang Hilang.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.