Now Reading:
Bakal Jadi Duda Keren, Kriss Hatta Bangga dan Ucap Syukur
Full Article 2 minutes read

Bakal Jadi Duda Keren, Kriss Hatta Bangga dan Ucap Syukur

iyaa.com | Jakarta: Kriss Hatta tengah berbahagia karena gugatan Hilda Vitri Khan terkait pembatalan nikah ditolak di persidangan kemarin, Kamis (6/9/2018). Kriss Hatta pun mengungkap kegirangannya yang menang dari Hilda Vitria seperti yang terlihat di insta story.

Kriss Hatta juga mengunggah beberapa ucapan selamat dari sahabat-sahabatnya. Salah satunya dari Angela Tee, “Time Keeper” di program Uang Kaget GTV. Angela Tee mengucapkan selamat kepada Kriss Hatta yang berhasil membuktikan dirinya bukanlah penipu.

“Selamatt yaa sidang nya menang… jd km terbukti tidak menipu!!! yeaayyy teman ku bukan penipu!!,” tulis Angela Tee.

Dalam video selanjutnya, Kriss Hatta mengatakan akan segera menggugat cerai

“abis ini aku akan mengajukan gugatan perceraian dan gue jadi duda. Enggak apa-apa gue bangga dengan status gue yang duda, man,” ucap Kriss Hatta.

“Yang penting bukan kumpul kebo ya,” lanjut Angela Tee.

Selanjutnya, Kriss Hatta mengungkap rasa syukurnya serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukungnya selama ini.

“Terima kasih ini semua berkat kuasamu, berkat netizen yang mendoakan, berkat org IT yang sudah membantu menemukan Foto dan Video, terima kasih pancha dan abi husin, Terima kasih lawyer Ku, Terima kasih doa mama papa adik2, berkat Doa target UANGKAGET yang selalu mengucapkan hal positif terhadap diriku,” tulis Kriss Hatta.

“8 bulan berjuang utk mengungkap kebenaran! Kesimpulan: Gw happy jadi Duda!!,” tulisnya lagi.


Leave a Reply