Now Reading:
Alami Henti Jantung, Aktor Legendaris Burt Reynolds Meninggal Dunia
Full Article 1 minutes read

Alami Henti Jantung, Aktor Legendaris Burt Reynolds Meninggal Dunia

iyaa.com | Jakarta: Kabar duka menghampiri industri perfilman Hollywood. Aktor legendaris Burt Reynolds meninggal dunia pada usia 82 tahun.

Dikabarkan kalau sang aktor tutup usia pada hari Kamis (6/9/2018) pagi kemarin di rumah sakit Jupiter Medical, Florida. Dipaparkan keponakannya, sang aktor meninggal dunia karena henti jantung (cardiopulmonary arrest).

“Pamanku tidak hanya ikon film; dia dermawan, pekerja keras dan laki-laki sensitif yang mendedikasikan dirinya pada keluarga, teman, fans, dan murid akting,” ungkap keponakan Burt Reynolds, Nancy Lee Hess, dikutip dari People, Kamis (6/9/2018).

“Dia punya masalah kesehatan, namun, ini sangat tidak terduga. Dia kuat. Siapapun yang mematahkan tulang ekornya di sungai dan menyelesaikan film itu kuat. Dan itulah dia. Pamanku sangat menantikan bekerjasama dengan Quentin Tarantino dan pemeran luar biasa yang ada,” lanjutnya lagi.

Burt sendiri sudah berjuang melawan masalah kesehatannya beberapa tahun terakhir ini. Pada tahun 2013 lalu, sumber terdekat aktor Boogie Nights ini mengatakan kalau sang aktor dirawat intensif di rumah sakit di Florida untuk perawatan gejala flu, termasuk dehidrasi.

Burt Reynolds terakhir tampil di depan publik pada Tribeca Film Festival 2017, saat itu dirinya terlihat mengenakan tongkat saat berpose di hadapan wartawan.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.