Now Reading:
Cut Meyriska Nyaris Dikubur Hidup-hidup, ‘Dosa’ Dinilai Terlalu Sadis
Full Article 2 minutes read

Cut Meyriska Nyaris Dikubur Hidup-hidup, ‘Dosa’ Dinilai Terlalu Sadis

iyaa.com | Jakarta: Masuki Episode ke-6 kemarin, Kamis (6/9/2018), sinetron Dosa timbulkan kengerian penontonnya di SCTV. Hal tersebut lantaran banyaknya adegan sadis dalam sinetron yang tayang sejak Senin, 3 September 2018 lalu.

Mulai dari adegan dan ucapan kasar terhadap dua anak kecil. Adegan kekerasan yang dialami Cut Meyriska alias Arumi. Hingga sosok Arumi yang hendak dikubur hidup-hidup.

Melihat banyaknya adegan kekerasan tersebut, sinetron Dosa tuai pro dan kontra. Beberapa netizen memuji alur cerita Dosa yang dinilai penuh makna walau terlalu kejam. Tak sedikit juga netizen yang menyebut adegan tersebut tak cocok tayang di slot sore SCTV.

Netizen lainnya menyebut sosok Arumi dengan indera keenamnya mirip serial Roy Kiyoshi Anak Indigo di ANTV.

“Film nya terlalu sadis. Gak pantes untuk di tonton,” protes @fajar.t.nugraha.35.

“tapi walaupun mengandung kekerasan tapi mengandung amanat gak beda jauh sama sinetron sinetron yg lain,” bela @annisa_080106.

“Judul nya gak cocok ini harusnya dikasih judul indera ke 6..😂,” komentar @devipurwati2712.

Sementara itu di kolom komentar, beberapa netizen kecewa lantaran sinetron Dosa dikabarkan akan masuki episode terakhir dan tamat di SCTV.

“Ini kayak cookies frameritz dulu ya min @sctv .. seminggu tamat 🙊🙊,” tulis @chilichila_.

“Kok film dosa udah mau tamat ajah baru juga bberapa hari, tdi aku liat d iklan nya udah episode terakhir gmna sih sctv??,” tanya @ukhty.hally14.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.