Now Reading:
Belum Tampil di Serial Barunya, Manish Goplani Pilih Hengkang?
Full Article 2 minutes read

Belum Tampil di Serial Barunya, Manish Goplani Pilih Hengkang?

iyaa.com | New Delhi: Sukses dengan Thapki dan Detective Didi, Manish Goplani mendapat serial baru Yeh Teri Galiyaan di Zee TV. Namun belum sempat tampil, Manish tampaknya lebih memilih hengkang.

Penyebabnya, masuknya Manish Goplani ke kisah baru Yeh Teri Galiyaan mengalami penundaan. Tim memutuskan untuk memperpanjang episode masa kecil karakter utama serial ini selama enam bulan ke depan.

Yeh Teri Galiyaan berkisah tentang prostitusi di Kolkata. Manish Goplani sedianya menjadi pemeran Shantanu dewasa, bersama Vrushika Mehta pemeran Puchki dewasa.

 

View this post on Instagram

 

“Is saal ki sabse badi prem kahani Coming soon only on @zeetv Mon To Fri 7:00 pm 25 July onwards… #dontmissit

A post shared by Manish Goplani (@manish_goplani) on

Dilansir dari IWM Buzz, Kamis (6/9/2018), tim Yeh Teri Galiyaan membebaskan Manish dan Vrushika dari kontrak. Keputusan untuk menunggu atau hengkang pun diserahkan kepada mereka berdua.

“Aku masih berhubungan dengan saluran TV dan rumah produksi, yang mana mereka tidak yakin kapan kisah barunya akan mulai. Aku sudah meminta mereka kembali padaku saat festival Janmashtami. Aku masih menanti jawaban mereka. Semua sudah diungkapkan dan dilakukan, aku tak akan bertahan di sini jika kisah barunya tak terjadi,” ungkap Manish Goplani.

Ditanya soal kontrak, Manish menegaskan bahwa ia selalu punya hak untuk hengkang.

Vrushika juga kecewa dengan penundaan ini. Karena kejadian tersebut, pemeran utama bisa jadi bukan mereka berdua lagi. Tentu disayangkan karena promonya sudah menampilkan Manish dan Vrushika.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.