Now Reading:
‘Meteor Garden 2018’ SCTV Episode 5, Dao Ming Si Ajak Shan Cai Kencan
Full Article 2 minutes read

‘Meteor Garden 2018’ SCTV Episode 5, Dao Ming Si Ajak Shan Cai Kencan

iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Meteor Garden 2018 episode 5 sore ini, Jumat 7 September 2018 pukul 16.00 WIB di SCTV.

Teng Tang Jing dan Hua Zhe Lei berdansa di pesta ulang tahunnya. Xi Men ceritakan masa lalu Hua Ze Lei dan betapa pentingnya Jing bagi Lei. Setelah berdansa, Lei berniat mengutarakan perasaannya. Tapi Jing menahan Lei dan mengutarakan keinginan terbesar di ulang tahunnya yang ke-24.

Jing memutuskan untuk melepas statusnya sebagai pewaris grup investasi Teng Tang. Jing juga memilih jadi pengacara lintas negara untuk membantu warga miskin. Lei pergi dan Jing menyusulnya.

Shan Cai merasa terluka hingga minum terlalu banyak. Shan Cai mabuk berat dan muntah di jas yang dipakai Dao Ming Si. Pagi harinya di kampus, Shan Cai mengucapkan terima kasih. tapi Dao Ming Si menceritakan Shan Cai yang saat itu mabuk berat sangat bahagia melihat Jing pergi dan mendapatkan kesempatan mendekati Lei.

Shan Cai merasa bersalah dan meminta Lei berjuang mempertahankan Jing. Shan Cai juga memohon pada Jing agar mempertimbangkan keputusannya. Lei marah saat tahu Shan Cai memohon pada Jing.

Wajah Li Zhen pucat dan tak nafsu makan saat bertemu Shan Cai dan Qinghe di kantin. Sebelumnya, Li Zhen tak dapat masuk ke pesta ulang tahun Jing karena Shan Cai sulit dihubungi. Saat Shan Cai akhirnya menelponnya, Li Zhen yang kecewa memutuskan pulang di tengah derasnya hujan.

Lei tak muncul bersama anggota F4 lainnya saat mengantar Jing di bandara. Tapi semua dibuat terkejut saat Lei muncul membawa tiket pesawat dan akan mengejar Jing ke Paris. Lei berterima kasih dan mencium kening Shan Cai. Dao Ming Si marah tapi Mei Zuo dan Xi Men menahannya.

Saat melepas kepergian Lei ke Paris, Dao Ming Si mendekati Shan Cai. Dao Ming Si mengajak Shan Cai kencan. Tapi bisingnya suara pesawat membuat ucapan Dao Ming Si tak terdengar oleh Shan Cai. Dao Ming Si marah dan tak mau mengulangi ucapannya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.