Now Reading:
‘Dosa’ Masuki Episode Terakhir di SCTV, Apa Sinetron Penggantinya?
Full Article 2 minutes read

‘Dosa’ Masuki Episode Terakhir di SCTV, Apa Sinetron Penggantinya?

iyaa.com | Jakarta: Belum genap seminggu tayang di SCTV, sinetron Dosa akan segera tamat di SCTV. Episode terakhirnya akan tayang sore ini, Jumat (7/9/2018) pukul 17.00 WIB dengan kisah pernikahan tanpa cinta yang dialami Listi.

“Arumi bisa melihat kalau Listy nggak akan bahagia setelah menikah dengan Pak Djarot, tapi gimana cara Arumi bisa menolong Listy??
.
Saksikan episode terakhir #DosaEps07 sore ini, pkl 17.00 WIB,” tulis SCTV.

Informasi ini tentunya mengejutkan netizen, khususnya penggemar sinetron Dosa. Pasalnya, sinetron yang dibintangi Cut Meyriska dan Ben Kasyafani ini baru tayang perdana pada Senin (3/9/2018) lalu di SCTV.

“Baru mulai 1minggu udh bubar,” komentar @alinamaira.a.

“Sinetron terpendek di sctv thn 2018 😁😁next sinet baru yg lain moga lancar n sukses πŸ™,” tulis @astaria_early.

Netizen lainnya menduga perolehan rating yang menurun drastis jadi penyebab SCTV menamatkan sinetron Dosa. Sementara itu, sederet sinetron baru SinemArt siap tayang di SCTV.

Diantaranya ada Cinta Suci dibintangi Irish Bella dan Ammar Zoni, Aku dan Cinta dibintangi Bryan Domani dan Jessica Anastasya, serta Aca Aca Nehi Nehi yang kembali menggaet para pemain Tukang Bubur Naik Haji (TBNH).

“Last episode???? Ini sinet apa mini series?? Gantinya aku dan cinta sih kyknya/aca2 nehi2 klau cinta suci kmungkinan dpt prime time,” tulis @alviivla078.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.