Now Reading:
Cinta yang Hilang: Indah Kecelakaan, Jarwo Salahkan Yudha
Full Article 2 minutes read

Cinta yang Hilang: Indah Kecelakaan, Jarwo Salahkan Yudha

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Kamis (6/9/2018), Firman (Ashraf Sinclair) beri kejutan manis untuk Tari (Ririn Dwiariyanti). Bersama Gilang, Firman dan Tari bersiap untuk foto pre-wedding. Namun urusan beasiswa di sekolah membuat Tari terpaksa membatalkan rencana mereka.

Yudha/Dani (Teddy Syah) dan Jarwo (Yadi Timo) menyamar dengan pakaian badut untuk mendekati Indah (Audrey Junicka Putri). Sebuah balon yang diberikan Yudha tanpa sengaja terlepas dari tangan Indah.

Indah mengejar balonnya dan dimanfaatkan Yudha untuk membawa kabur Indah. Mendengar suara Raffi (Jonathan Frizzy), Indah bergegas datangi pusat informasi. Tapi Yudha dan Jarwo berusaha menghadangnya.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Jumat (7/9/2018), dari kejauhan Indah melihat Mira (Ratna Galih), Raffi dan Ilham (Alwi Assegaf). Indah berlari menuju ibunya.

Tapi Indah jatuh tersandung sebuah tali saat berlari. Tali tersebut terhubung dengan steger besi berukuran besar hingga ikut jatuh menimpa Indah. Teriakan kencang Indah terdengar oleh Yudha dan Jarwo.

Indah segera dilarikan ke rumah sakit. Jarwo menangis dan menyalahkan Yudha. Jarwo mengatakan yudha orang satu-satunya yang harus bertanggung jawab atas kecelakaan yang menimpa Indah.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.