Now Reading:
‘Dosa’ Tamat, ‘Aca Aca Nehi Nehi’ Tayang Perdana di SCTV
Full Article 2 minutes read

‘Dosa’ Tamat, ‘Aca Aca Nehi Nehi’ Tayang Perdana di SCTV

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Dosa tamat hari ini, Jumat (7/9/2018) di SCTV. Sinetron yang dibintangi Cut Meyriska dan Ben Kasyafani ini belum genap seminggu tayang sejak episode perdananya pada Senin (3/9/2018) lalu.

Di sisi lain, 3 sinetron SinemArt segera tayang di SCTV. Diantaranya yaitu Cinta Suci, Aku dan Cinta, serta Aca Aca Nehi Nehi. Dari ketiga sinetron baru tersebut, rupanya SCTV memilih Aca Aca Nehi Nehi sebagai pengganti Dosa.

Ya, mulai pekan depan slot sore SCTV akan diisi oleh sinetron komedi Aca Aca Nehi Nehi. Informasi jadwal tayangnya pun telah beredar di sela jeda iklan SCTV.

Sinetron Aca Aca Nehi Nehi dibintangi Nova Soraya dan Edy Oglek ini tayang perdana pada Senin 10 September 2018 pukul 17.00 WIB di SCTV.

Aca Aca Nehi Nehi mengisahkan tentang seorang suami (diperankan Edy Oglek) yang tak bekerja dan mengurus semua urusan rumah tangganya. Seperti membersihkan rumah, memasak hingga mengurus anak.

Sementara sang istri, Jelita (diperankan Nova Soraya) bekerja dan kerap mengabaikan keluarganya. Jelita bahkan sering memerintah hingga berteriak pada suaminya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.