Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta Asyifa’, Dilema Cinta Dea Annisa Si Gadis Pemulung
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta Asyifa’, Dilema Cinta Dea Annisa Si Gadis Pemulung

iyaa.com | Jakarta: Cinta Asyifa mulai tayang perdana pekan depan, Selasa 11 September 2018 pukul 19.00 WIB di MNCTV.

Dibintangi Dea Annisa, Cinta Asifa berkisah tentang Asyifa, seorang gadis pemulung yang berusaha membiayai pengobatan ibunya yang sakit-sakitan. Asyifa memiliki seorang adik bernama Nabila (Queen Gendhis) dan punya sahabat baik bernama Cemen (Mas Cemen).

Meski hidup susah, Faizal (Aldy Taher) pamannya dan Syahrani (Nabila Bintang) adiknya terus saja merongrong kehidupan mereka.

Suatu hari Asyifa bertemu Tristan (Eza Gionino), seorang cowok tajir yang sedang patah hati karena dikhianati Rachel (Merdianti Oktavia), pacarnya. Karena salah paham, Tristan jadi membenci Asyifa. Namun nasib membawa Asyifa dekat dengan keluarga Tristan.

Ketika itu setelah kematian ibu Asyifa, Ustadz Marbun memberikan pekerjaan kepada Asyifa sebagai ART di rumah Pak Prabu (Romy Sulistyo), muridnya. Pak Prabu yang ternyata ayah Tristan malah mau mengangkat Asyifa sebagai anak.

Tristan jelas tak setuju. Namun lambat laun Tristan mulai jatuh hati karena kebaikan Asyifa. Begitu pula dengan Zidan, adik Tristan, yang jatuh cinta pada gadis yang sama.

Apa yang akan dilakukan Asyifa? Siapa di antara dua kakak adik itu yang dia pilih, sedangkan ibu Tristan tak mau merestui hubungan anaknya karena Asyifa tak selevel?


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.