Now Reading:
Cekcok dengan Nicki Minaj, Begini ‘Kronologi’ Versi Cardi B
Full Article 2 minutes read

Cekcok dengan Nicki Minaj, Begini ‘Kronologi’ Versi Cardi B

iyaa.com | Jakarta: Industri hiburan Hollywood sedang ramai dengan kabar perseteruan dua rapper ternama, Nicki Minaj dan Cardi B pada acara New York Fashion Week hari Jumat (7/9/2018) lalu.

Pada acara tersebut, terlihat Cardi B marah dan berusaha menuju ke arah Nicki Minaj berada. Rapper berusia 25 tahun tersebut bahkan sampai melempar heels merah yang dikenakannya ke arah Nicki Minaj.

Dengan perseteruan tersebut, Cardi B keluar dari acara dengan lebam di dahi dan tanpa satu alas kaki. Tak lama usai percekcokkan antara keduanya, Cardi B mengunggah postingan di Instagramnya yang menyuarakan keburukan pelantun “Anaconda” tersebut.

“Aku membiarkan banyak hal menyebalkan berlalu. Aku membiarkanmu mengejekku, di atasku, aku membiarkanmu mencoba menghentikan kesenanganku, mengacaukan cara makanku!,” tulis Cardi B.

“Kau mengancam artis lainnya, memberitahu mereka kalau mereka bekerjasama denganku maka kamu akan berhenti bersama mereka!! Aku membiarkanmu berbicara buruk tentangku!!,” tulisnya lagi.

“Aku memohon sekali, dua kali secara pribadi, dan setiap saat kamu mengambil permohonan!! Tapi saat kamu menyebut anakku, kamu berkomentar tentangku sebagai ibu, berkomentar soal kemampuanku merawat anak!! Aku bekerja keras dan sampai sejauh ini untuk membiarkan orang menghancurkan kesuksesanku!!!!,” lanjutnya lagi.

View this post on Instagram

PERIOD.

A post shared by CARDIVENOM (@iamcardib) on

Dan di caption foto, ibu satu anak ini menulis “PERIOD”. Sementara itu sampai saat ini Nicki Minaj belum buka suara soal perseteruannya dengan Cardi B.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.