Now Reading:
‘Meteor Garden 2018’ SCTV Episode 10: Mengalah, Dao Ming Si Relakan Shan Cai pada Lei
Full Article 2 minutes read

‘Meteor Garden 2018’ SCTV Episode 10: Mengalah, Dao Ming Si Relakan Shan Cai pada Lei

iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Meteor Garden 2018 episode 10 sore ini, Senin 10 September 2018 pukul 16.00 WIB di SCTV.

Shan Cai yang tak mau menyerah akhirnya bertekad untuk melawan Dao Ming Si. Shan Cai meminta bantuan Hua Ze Lei untuk mengajarinya permainan Bridge. Padahal sebelumnya, Dao Ming Si mengatakan dirinya akan berhenti jika Shan Cai mengatakan “Suka” padanya.

Usaha keras Shan Cai berjalan lancar. Meski demikian, jantung Shan Cai bertedak kencang dan gugup menghadapi pertandingan bridge dengan Dao Ming Se. Senyuman Lei membuat Shan Cai kembali kuat.

Pertandingan bridge dimulai. Sebagai taruhan, jika menang Shan Cai meminta Dao Ming Si memaafkan dirinya.

Saat hampir menang, Dao Ming Si memilih pergi dan meninggalkan meja pertandingan. Walaupun Shan Cai dan Lei dinyatakan menang, Lei, Mei Zuo dan Xi Men tahu kartu terakhir di tangan A Si adalah 10 wajik yang memungkinkan A Si menang telak dari mereka.

Malam harinya, Kakak Zhuang merayakan kemenangan Shan Cai dan Lei. Namun A Si tak kunjung datang dan bergabung. Sementara di luar, A Si terdiam dengan wajah penuh amarah.

Tak peduli pada A Si, kakak Zhuang memerintahkan Lei dan Shan Cai satu kamar semalaman agar hubungan mereka selangkah lebih maju. Tapi di kamar, Shan Cai dan Lei hanya bercerita tentang masa lalu mereka.

Saat tahu Shan Cai dan Lei sekamar, A Si pura-pura tak peduli tapi tetap dengan wajah marahnya. Bukan tanpa alasan, A Si berniat membayar hutangnya pada Lei yang pernah merebut dan merusak mainan kesayangan Lei saat kecil dulu.

Sampai di rumah, ayah Shan Cai memutuskan pindah ke rumah yang lebih kecil dan mulai berinvestasi untuk meraup keuntungan besar. Shan Cai pun mencari pekerjaan tambahan dan diterima di sebuah restoran dekat kampus Ming De.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.