Now Reading:
Sinopsis ‘Aca Aca Nehi Nehi’, Rumitnya Rumah Tangga Jelita dan Makmur di SCTV
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Aca Aca Nehi Nehi’, Rumitnya Rumah Tangga Jelita dan Makmur di SCTV

iyaa.com | Jakarta: Dibintangi Nova Soraya dan Edy Oglek, Aca Aca Nehi Nehi tayang perdana sore ini, Senin 10 September 2018 pukul 17.00 WIB di SCTV.

Sinetron komedi Aca Aca Nehi Nehi mengisahkan tentang lika-liku rumah tangga Jelita (Nova Soraya) dan Makmur (Edy Oglek) serta anak mereka, Bintang (Naqueenza). Orang tua Makmur, Babe Juhri (Wingky Harun) dan Nyak Imah (Mieke Wijaya) tak menyukai Jelita sejak awal mereka menikah.

Keluarga Jelita yang kaya raya dianggap sombong. Terlebih lagi ayah Jelita, Pak Radit (El Manik) adalah musuh bebuyutan Babe Juhri sejak muda.

Karir Jelita terus menanjak naik dari yang semula hanya SPG kecantikan, kini jadi team leader dan miliki beberapa anak buah di bagian marketing. Sementara karir Makmur sebagai penulis skenario semakin meredup karena tulisannya tak terpakai lagi.

Rumah tangga mereka semakin rumit saat datang adik Makmur, Maemunah alias Mae (Vera Detty) bersama anaknya Syantiq (AMna Shahab) dari Amerika. Mae menyembunyikan perceraiannya dari Makmur dan berlagak kebule-bulean. Serta Roy (Atiq Rahman), adik Jelita yang bermasalah memilih kabur dari rumah dan tinggal di rumah Jelita.

Di kantor, Jelita miliki saingan baru bernama Rosa (Gina Youbi), wanita yang sangat ambisius dan licik. Rosa juga naksir berat dengan Aditya (Achul Wiraperwata). Padahal Aditya sendiri sangat menyukai Jelita. Aditya juga merupakan pria yang pernah dijodohkan dengan Jelita.

Masalah lainnya datang dari Annisa (Cut Memey) yang merupakan mantan pacar Makmur saat kuliah. Babe Juhri dan Nyak Imah juga menyukai dan berniat mendekatkan Makmur dengan Annisa.

Beragam masalah terus datang di rumah tangga Jelita dan makmur. Mampukah Jelita dan Makmur menghadapi masalah-masalah tersebut?


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.