Now Reading:
Sudah 10 Tahun Sejak ‘Twilight’ Rilis, Robert Pattinson Siap Jadi Edward Cullen Lagi?
Full Article 1 minutes read

Sudah 10 Tahun Sejak ‘Twilight’ Rilis, Robert Pattinson Siap Jadi Edward Cullen Lagi?

iyaa.com | Jakarta: Tidak terasa sudah 10 tahun berlalu sejak franchise pertama Twilight dirilis. Kesuksesan film tersebut pun berhasil melambungkan nama aktornya, salah satunya yaitu Robert Pattinson si pemeran Edward Cullen.

Berperan sebagai vampir tampan, Robert sukses membuat para remaja putri mengidolakannya. Ditambah lagi hubungan asmaranya saat itu dengan lawan mainnya, Kristen Stewart, juga semakin membuatnya digandrungi perempuan.

Sudah 10 tahun sejak dirinya memerankan karakter Edward Cullen, Robert baru-baru ini dalam sebuah acara (untuk mempromosikan film barunya) ditanya apakah dirinya akan bermain Twilight kembali.

Aktor berusia 32 tahun ini pun bercanda kalau dirinya akan memerankan karakternya saat itu juga.

“Waktu aku menghabiskan pelembap, aku siap berperan 17 tahun saat itu juga. Ready!,” candanya, dikutip dari Variety, Minggu (9/9/2018).

Meski popular, namun franchise Twilight tidak luput dari kritikan para kritikus. Namun Robert mengaku filmnya tersebut cukup menarik.

“Kapanpun seseorang berkata (Twilight) merupakan kesenangan bersalah, itu seperti, kau bilang bersalah, tapi yang kau maksud justru kesenangan,” ungkapnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.