Now Reading:
Minta Maaf Pada Seluruh Wanita, Kriss Hatta Ungkap Kekecewaannya
Full Article 2 minutes read

Minta Maaf Pada Seluruh Wanita, Kriss Hatta Ungkap Kekecewaannya

iyaa.com | Jakarta: Pernyataan Kriss hatta terkait gauli Hilda Vitria Khan 6 kali sehari saat masih berstatus suami-istri tuai hujatan netizen. Ucapan Kriss Hatta tersebut dinilai merendahkan harkat dan martabat wanita.

Melalui sebuah video, Kriss Hatta akhirnya berikan penjelasan dan meminta maaf terkait ucapannya tersebut. Selain itu, Kriss Hatta juga mengungkap rasa kecewa dan kekesalannya pada Hilda Vitria Khan.

“Halo, saya meminta maaf dari hati saya yang terdalam dengan perkataan saya yang kemarin sempat tidak tekontrol,” ucap Kriss Hatta.

“Itu aku benar-benar kecewa dan kesal. Karena harusnya masalah ini sudah selesai. Hasil putusan sidang yang sudah memberikan informasi bahwa gugatan dari pihak penggugat ditolak. Saya sudah sampai situ perjalannya. Dan saya sudah nggak mau tahu lagi dengan urusan mereka,” kata Kriss Hatta menjelaskan.

“Selama delapan bulan saya menahan kesabaran, saya dihina seperti dari segi pendapatan, saya dibilang jijik, saya dibilang kere, lalu juga dia bilang ibu saya banyak utang. Itu semua yang dia omongin benar-benar di luar konteks persidangan,” lanjutnya.

“Saya masih sabar untuk menahan rasa amarah dalam hati. Tapi karena ini sudah delapan bulan, harusnya sdh selesai. Rupanya pihak sana tetap mau melanjutkan permasalahan ini supaya lebih panjang lagi, itulah yang membuat saya benar-benar ‘meledak’,” jelas Kriss Hatta.

Kriss Hatta juga mengakui dirinya salah dan keceplosan mengumbar hal-hal pribadinya di publik.

“Ya memang saya akuin saya salah. Saya harusnya nggak boleh mengucapkan hal-hal yang bersifat pribadi seperti itu,” ucap Kriss Hatta.

“Tapi perlu diketahui untuk seluruh wanita di Indonesia saya minta maaf, saya sama sekali tidak ada maksud untuk menyinggung wanita-wanita yang ada di luar sana. Itu hanya ditujukan kepada satu orang saja karena sebuah pelampiasan kekecewaan,” kata Kriss Hatta

“Sekali lagi saya Kriss Hatta, saya mengucap maaf sebesar-besarnya kepada seluruh wanita di seluruh Indonesia. Terima Kasih,” ucapnya lagi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.