Now Reading:
Peran Drashti Dhami-Shakti Arora Jadi Kontroversi di ‘Silsila’, Siddhant Karnick Beri Dukungan
Full Article 2 minutes read

Peran Drashti Dhami-Shakti Arora Jadi Kontroversi di ‘Silsila’, Siddhant Karnick Beri Dukungan

iyaa.com | Mumbai: Drashti Dhami dan Shakti Arora kini sama-sama membintangi serial Silsila Badalte Rishton Ka di Colors TV. Dipasangkan pertama kali, kedua aktor India ini langsung membuat heboh.

Pasalnya peran mereka sebagai Nandini dan Kunal memicu kontroversi. Nandini yang jadi korban KDRT ditolong oleh Mauli dan suaminya, Kunal. Seiring perkembangan cerita, Kunal dan Nandini justru saling jatuh cinta.

Apalagi di salah satu teaser, Nandini dan Kunal melakukan adegan mesra di atas ranjang. Netizen pun protes karena khawatir serial ini akan memberi pesan yang salah soal perselingkuhan. Banyak pula dari mereka yang mengutarakan kekecewaan di Instagram Drashti Dhami dan Shakti Arora.

Di tengah situasi ini, Siddhant Karnick memberi dukungannya untuk Drashti Dhami, mantan lawan mainnya di Ek Tha Raka Ek Thi Rani.

“Sebagai aktor, ini kewajiban kami untuk memainkan semua jenis karakter… baik, buruk, jelek. Aku pribadi lebih suka memainkan bagian yang jelek. Angkat topi buat Drashti Dhami karena memainkan karakter yang kontroversial,” ucap Siddhant Karnick, dilansir dari Pinkvilla, Rabu (12/9/2018).

Belum diketahui apa komentar Drashti Dhami dan Shakti Arora. Silsila Badalte Rishton Ka sendiri telah tayang sejak Juni lalu. Serial ini juga dibintangi Aditi Sharma dan Abhinav Shukla.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.