Now Reading:
‘Meteor Garden 2018’ SCTV Episode 12: Dao Ming Si Pulang Demi Shan Cai
Full Article 2 minutes read

‘Meteor Garden 2018’ SCTV Episode 12: Dao Ming Si Pulang Demi Shan Cai

iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Meteor Garden 2018 episode 12 sore ini, Rabu 12 September 2018 pukul 16.00 WIB di SCTV.

Dao Ming Si merasa gelisah selama berada di London. Dao Ming Si menanyakan kabar Shan Cai pada F4 dan kembali memikirkan ucapan Lei sebelum dirinya berangkat ke London. Sambil berbisik, Lei mengatakan kalau Shan Cai hanya menyukai Dao Ming Si.

Sementara di restoran, Shan Cai berusaha keras membantu Tian Ye untuk mendapatkan gelar koki utama. Tian Ye mengetahui perjuangan Shan Cai demi dirinya dan berniat mengutarakan perasaannya.

Belum sempat berbicara, tiba-tiba Dao Ming Si datang dan mengungkap jati diri Tian Ye. Ternyata Tian Ye adalah ahli waris dari perusahaan farmasi ternama di Shanghai.

Shan Cai kecewa dengan Tian Ye. Dao Ming Si mengikuti Shan Cai pulang. Keduanya bertengkar di rumah tapi orang tua Shan Cai melerainya. Mereka pun meminta Dao Ming Si untuk beristirahat di rumah.

Sebelum tidur, Dao Ming Si menanyakan apakah Shan Cai merasa kesepian selama dirinya di London. Shan Cai tak bisa menjawabnya. Pagi hari, Dao Ming Si dengan seenaknya masuk ke dalam kamar mandi tanpa mengenakan baju hingga Shan Cai terkejut.

Di kampus, Dao Ming Si mendapat kabar dari Kakak Zhuang bahwa ibunya, Dao Ming Feng akan pulang di hari ulang tahunnya. Dao Ming Si bergegas menyusun rencana untuk membuat Shan Cai terlihat lebih cantik dan anggun di mata ibunya.

Tiba di rumah, Shan Cai dikejutkan dengan kabar buruk. Ayahnya mendapat kerugian hingga 1 juta Yuan dan harus segera membayarnya. Mendengar masalah tersebut, Dao Ming Si serahkan kartu berisi uang sebesar 1 juta Yuan dan meminta Shan Cai ke rumahnya esok hari.

Di rumah Dao Ming Si, Shan Cai menerima tawaran Dao Ming Si untuk ikuti ajang memasak dengan hadiah senilai 1 juta Yuan. Dao Ming Si meminta satu syarat lagi pada Shan Cai, yaitu 1 ciuman untuknya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.