Now Reading:
Nicki Minaj Bahagia karena Cekcok dengan Cardi B, Kenapa Ya?
Full Article 50 second read

Nicki Minaj Bahagia karena Cekcok dengan Cardi B, Kenapa Ya?

iyaa.com | Jakarta: Tidak hanya perasaan malu yang dirasakan Nicki Minaj, nampaknya percekcokkan antara dirinya dengan Cardi B juga mendatangkan kebahagiaan.

Usai ribut pada hari Jumat (7/9/2018) lalu, Nicki Minaj disebut-sebut mendapat banyak keuntungan karena insiden tersebut.

Dilaporkan TMZ, Selasa (11/9/2018), sumber terdekat Nicki Minaj memaparkan kalau 2 hari berselang sejak peristiwa itu, siaran radio pelantun “Anaconda” tersebut menjadi trending di Twitter dan menempati posisi pertama di Apple Music.

Lalu jumlah viewer di MV lagu baru sang rapper yakni “Barbie Dream” juga bertambah, yang mana menurutnya itu berasal dari antis Cardi B. Ditambah lagi, rapper berusia 35 tahun tersebut juga mendapat banyak permintaan untuk tampil di sebuah acara.

Sumber tersebut juga memaparkan kalau usai insiden, Cardi B menjadi bahan tertawaan lantaran aksi melempar sepatunya dan keluar dengan benjol di atas matanya. Dan narasumber itu juga menyebut kalau kebanyakan seleb memihak Nicki Minaj dibanding Cardi B.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.