Now Reading:
Gila! Pembuatan Nail Art Villain Disney Ini Habiskan Waktu 500 Jam
Full Article 2 minutes read

Gila! Pembuatan Nail Art Villain Disney Ini Habiskan Waktu 500 Jam

iyaa.com | Jakarta: Di ajang fashion week, nail art biasanya hadir dalam tampilan minimalis sehingga orang terfokus pada fashion para modelnya.

Namun hal berbeda justru ada di The Blonds Spring/Summer 2019, dalam pagelaran tersebut nail art justru yang jadi bintangnya.

Mengambil tema dari penjahat (villain) di Disney, CND berkolaborasi dengan Disney untuk membuat kreasi paling gila yang ditujukan pada para villain seperti Ursula dari The Little Mermaid, Cruella de Vil dari 101 Dalmatians, Maleficent dari Sleeping Beauty, dan Evil Queen dari Snow White.

Foto: Elle

Tak tanggung-tanggung, co-founder dan style director CND, Jan Arnold, memaparkan kalau pengerjaan kreasi ini menghabiskan waktu sampai 500 jam.

“Itu membutuhkan sekitar 500 jam dari awal sampai akhir. Kami mulai dengan The Blonds 2 bulan lalu, berbicara tentang apa inspirasi, kemudian tim pergi ke kota. Pengerjaan sendiri butuh 300 jam fokus, untuk memahat, mendesain, dan detail kukunya,” ungkap Jan Arnold, dikutip dari Elle, Sabtu (8/9/2018)/

“Penjahat ini menggunakan kuku mereka untuk melakukan hal-hal jahat. The Blonds mencari dimensi itu,” lanjut Arnold lagi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.