Now Reading:
Cinta yang Hilang: Yudha Sandera Raffi Demi Dapatkan Harta Rianti
Full Article 2 minutes read

Cinta yang Hilang: Yudha Sandera Raffi Demi Dapatkan Harta Rianti

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Selasa (11/9/2018), Jarwo (Yadi Timo) mengajak Ilham (Alwi Assegaf) mengobrol di atap rumah sakit. Mira (Ratna Galih) panik dan mencari Ilham bersama Raffi (Jonathan Frizzy).

Kesempatan ini dimanfaatkan Yudha/Dani (Teddy Syah) untuk membawa kabur dan memindahkan Indah ke rumah sakit lain. Tapi Indah terus mengigau dan memanggil nama ibunya.

Ilham terpeleset dan hampir terjatuh. Jarwo memegang tangan Ilham tapi pegangannya terlepas. Tiba-tiba Raffi datang dan meraih tangan Ilham.

Rianti (Rianti Cartwright) merasa lelah dan meminta bantuan Firman (Ashraf Sinclair) untuk menyelesaikan perceraiannya dengan Yudha. Rianti memeluk Firman. Gilang melihatnya dan tersenyum bahagia berpikir orang tuanya bersatu lagi.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Rabu (12/9/2018), Yudha mendesak Raffi untuk membuat surat pernyataan bahwa dirinya rela seluruh harta warisan Rianti diserahkan ke Yudha.

Raffi meradang dan emosi pada Yudha. Tapi Yudha menangkis pukulan Raffi dan memukul balik Raffi hingga pingsan. Yudha juga memerintahkan Jarwo untuk mengurung Raffi di dalam kamar. Saat sadar, Raffi berteriak meminta Yudha membuka pintunya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.