Now Reading:
Fakta di balik Sosok Adam ‘Jodoh Wasiat Bapak’, Adly Fayruz Sempat Diragukan
Full Article 2 minutes read

Fakta di balik Sosok Adam ‘Jodoh Wasiat Bapak’, Adly Fayruz Sempat Diragukan

iyaa.com | Jakarta: Jodoh Wasiat Bapak berhasil melewati 500 episode di ANTV. Para pemainnya pun telah bersiap jalani syuting Jodoh Wasiat Bapak di episode 750.

Jelang 750 episode, produser Jodoh Wasiat Bapak, Ferry Fernandez mengungkap fakta di balik karakter Adam hingga pemilihan Adly Fayruz sebagai pemeran utama. Awalnya, sosok Adam bukan diperankan oleh Adly Fayruz.

“Dulu, kira2 hampir 2 thn yg lalu karakter Adam itu awalnya bukanlah Adly Fayruz…ada nama lain yg sudah kita rencanakan untuk menjadi Adam..namun krn satu dan berbagai hal, si nama lain itu tdk jadi…,” tulis Ferry Fernandez.

“Deadline syut promo pun sudah dekat…saya, Almarhum pak @dede.ferdinand , Mas @wahyu_h_sudarmo dan Pak @utojo_sutjiutama bingung siapa y yg pas jadi Adam? berbagai nama keluar dan muncul nama Adly Fayruz yg dulu “sempat” ngetop di series Cinta Fitrinya…”

Terungkap pula tim produksi dan pihak ANTV sempat meragukan Adly Fayruz.

“tim waktu itu agak kurang yakin (jujur ini) dgn Adly, ada ungkapan2 dari kita antara lain “Ah masa sih dia cocok?” “Kayanya uda ilang deh sekarang Adly” , “Bagusnya di Cinta Fitri aja” dll… pencarian talent lain kembali dilakukan, screen test byk pemain2 ngetop wktu itu dilakukan, namun tetap kita msh tdk ada yg cocok…”

“akhirnya stelah bberapa waktu stuck, kita sepakat..”ok lah bismillah kita coba ya si Adly” kata Almarhum waktu itu dan akhirnya kita ajukan ke pihak Tv dan Tv pun beberapa orang berpikiran yg sama dgn kita, namun team dari @tobaliputraproduction berusaha meyakinkan dan akhirnya Tv pun bilang “Ya udalah coba aja kan syut promo dulu, kalo engga ok ya ganti aja lagi nanti”

“Adly pun dtg ke kantor dan di brief dulu waktu itu dan hari pertama ke kantor, kita melihat anak ini serius… syuting promo selesai, materi dikirim, sempat lama menunggu feedback dan akhirnya goal… Alhamdulillah, Adly Fayruz hingga hari ini berhasil membawa Adam untuk syuting eps 750…”

“well, dari yang di awal kita sempat ragu namun dulu kita yakin siapapun yg akhirnya kita sudah pilih, kita percaya dia akan bisa..thank you @adlyfayruz for being a Great Adam..,” tutup Ferry Fernandez.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.