Now Reading:
Foto Bareng Melaney Ricardo & Jadi Bintang Iklan, Jonatan Christie Alami ‘Star Syndrome’?
Full Article 2 minutes read

Foto Bareng Melaney Ricardo & Jadi Bintang Iklan, Jonatan Christie Alami ‘Star Syndrome’?

iyaa.com | Jakarta: Jonatan Christie atau yang akrab disapa Jojo banjir pujian netizen karena berhasil meraih medali emas di ajang Asian Games 2018. Jojo juga jadi idola baru para wanita karena aksi buka baju yang dilakukannya usai memenangkan pertandingan.

Kepopuleran membawa Jojo dengan mudah masuk dunia hiburan tanah air. Bahkan kini Jojo bintangi produk minuman dan obat herbal. Seperti dalam salah satu pemotretan bersama Melaney Ricardo, Jojo tampil bertelanjang dada dan memperlihatkan otot-otot tubuhnya.

“Selamat Makan Siang,Gank! Awas keselek!!! 😂😂🤞,” tulis Melaney Ricardo dalam foto bersama Jonatan Christie.

Foto ini pun diposting kembali beberapa akun gosip, salah satunya @makrumpita. Sejumlah netizen nampak iri dan menyebut Melaney “menang banyak” karena bisa berdekatan dengan Jojo.

Tak sedikit pula netizen yang mengingatkan Jojo agar tetap fokus pada karirnya sebagai atlet bulu tangkis. Bukan tanpa alasan, mereka menyebut kekalahan Jojo di Japan Open 2018 lantaran kesibukan barunya di dunia hiburan dan kurang fokus berlatih.

“Star syndrome. Lgsg kalah di japan open.. -_-,” tulis @sdwikencana.

“Jadi atlet aj jgn jd artis jo pleaseeee….,” tulis @kia21.sarkia.

“Jo…. Fokus badminton aja… Biar di turnamen turnamen nggak mentok di R2 bahkan R1 kaya japan open ini. Plis ya,, tunjukkan kalo kamu emang layak dikasih sebutan the next taufik hidayat (yg ngasih sebutan ini China netizen),” tulis @kimmy_covet.

“Jojo udah bilang saat wawancara “setelah pensiun mau jd artis dan bintang film”,” tulis @sofie_emfie.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.