Now Reading:
Henry Cavill Tinggalkan ‘Superman’, Bakal Main di Serial Netflix
Full Article 2 minutes read

Henry Cavill Tinggalkan ‘Superman’, Bakal Main di Serial Netflix

iyaa.com | Jakarta: Kabar kurang menyenangkan menghampiri penggemar DCEU. Pasalnya salah satu aktornya, Henry Cavill, dikabarkan berpisah dengan Warner Bros. dan tidak akan lagi memerankan sosok Superman.

Aktor asal Inggris ini meninggalkan Warner Bros. karena permasalahan kontrak. Padahal kabarnya Henry Cavill akan menjadi cameo Superman dalam film Shazam! yang akan tayang tahun depan.

Ditambah lagi Warner Bros. sedang fokus pada film Supergirl, yang mana akan diperankan oleh aktor remaja. Tentunya aktor seumuran Henry tidak akan jadi fokus cerita.

Foto: Collider

Selain itu, seorang sumber dari Warner Bros. juga memaparkan kalau Warner tidak mungkin membuat film solo Superman setidaknya selama beberapa tahun.

“Superman seperti James Bond, dan setelah beberapa lama kamu harus mencari aktor baru. Hubungan baik dan respek yang besar untuk Henry Cavill tidak akan berubah dari kami. Sebagai tambahan, kami tidak membuat keputusan mengenai film Superman yang akan datang,” jelas jubir dari Warner Bros., dikutip dari The Hollywood Reporter, Rabu (12/9/2018).

Usai kabar perpisahannya, Henry Cavill dilaporkan menandatangani kontrak untuk membintangi serial Netflix, The Witcher. Meski ada juga yang mengatakan kalau sang aktor menandatangani kontrak dengan Netflix lantaran pembicaraan kontraknya dengan Warner sudah memasuki jalan buntu.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.