Now Reading:
Saat Wajah Vino G. Bastian Di-make Over Anaknya, Netizen: The Best Dad
Full Article 2 minutes read

Saat Wajah Vino G. Bastian Di-make Over Anaknya, Netizen: The Best Dad

iyaa.com | Jakarta: Aksi Vino G. Bastian dan anaknya, Jizzy Pearl baru-baru ini curi perhatian netizen. Suami dari Marsha Timothy ini mengunggah video kebersamaannya dengan sang anak.

Dalam video postingannya di instagram pada Selasa (11/9/2018), Vino nampak pasrah wajahnya dicorat-coret oleh Jizzy. Vino pun menyebut coretan Jizzy menggunakan spidol warna-warni sebagai bentuk make over wajahnya.

Vino G. Bastian juga menganggap hasil coretan Jizzy membuat wajahnya berubah jadi Mahesa Birawa. Musuh Wiro Sableng yang diperankan Yayan Ruhian di film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212.

“Sedang di make over menjadi Mahesa Birawa di film #wirosableng Thk You lho ya jizzy.. 🤪,” tulis @vinogbastian__.

Video ini telah ditonton lebih dari 500 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 700 komentar. Pujian datang untuk Vino G. Bastian yang disebut sebagai ayah terbaik. Ada juga netizen yang memuji Vino tetap terlihat ganteng walau dengan wajah penuh coretan.

“The best dad,” tulis @vie_ariesta7. “superdidi bnget ya,” tulis @mariopanjaitan01. “Kok ttep ganteng yak 🤔🤔🤔 @vinogbastian__,” puji @pujaa_khan16. “Wiro sableng tetep aja kalah sama anak gadisnya 😂,” tulis @46icha.

Dan ternyata, kegiatan ini bukan yang pertama kalinya dilakukan Vino bersama Jizzy. Vino juga sempat mengunggah video serupa pada 31 Maret 2018 lalu.

View this post on Instagram

🤷🏻‍♂️ #SABLENGinaja

A post shared by Vino G Bastian (@vinogbastian__) on


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.