Now Reading:
Bawakan Lagu Judika Versi Koplo, Bocah Ini Bikin Penasaran di ‘Idol Junior’ 2018
Full Article 2 minutes read

Bawakan Lagu Judika Versi Koplo, Bocah Ini Bikin Penasaran di ‘Idol Junior’ 2018

iyaa.com | Jakarta: Setelah heboh dengan gadis cilik bernama Marsha Ayuni yang dipuji sebagai the next Marion Jola hingga aksi centil Kayla Zulfahmi yang membuat Rossa Gemas, babak audisi Indonesian Idol Junior 2018 selanjutnya ada Judika junior.

Dikatakan demikian karena bocah cilik ini salah satu penggemar Judika. Bocah cilik yang diketahui bernama Gemilang Abet Nego atau Gogo Simanjuntak ini pun mengikuti gaya Judika dengan kaca mata hitam besar di kepalanya.

Seperti yang terlihat dalam video promo Idol Junior di instagram @indonesianidoljunior, bocah laki-laki ini diminta nyanyikan lagu milik Judika “Aku yang Tersakiti”. Bukan versi aslinya, Gogo bawakan lagu tersebut dalam versi dangdut koplo.

“Woooow Junior ini yang nyanyiin lagu Bang @jud1ka di koploin lho! Seru banget nih pasti moment audisinya. Jangan sampai lewatkan ya tayangannya hari Jumat, 14 September 2018 pukul 15.30 WIB di @officialrcti. #IdolJunior2018 #SaatnyaJuniorJadiIdola,” tulis @indonesianidoljunior.

Aksi Gogo ini pun berhasil membuat penasaran netizen hingga tak sabar nantikan babak audisi 3 yang akan tayang pada Jumat, 14 September 2018 di RCTI.

“Gasabarrrrrrrr pengen nonton,” tulis @fatimahvtm21.

“Ini yg aku tunggu” dari kemaren @indonesianidoljunior,” tulis @hartonochuujitsu.

“Hello 😊 Saksikan Saya Besok Ya Jangan Lupaa, Hanya Di RCTI, Jam 15:30 #saatnyajuniorjadiidola,” tulis @gogo.simanjuntak.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.