Now Reading:
Bryan Domani Comeback, ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ Batal Tamat?
Full Article 2 minutes read

Bryan Domani Comeback, ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ Batal Tamat?

iyaa.com | Jakarta: Kabar tamatnya sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) sempat membuat was-was hingga kecewa penonton setianya di SCTV. Banyak dari penggemar yang masih penasaran dengan kelanjutan kisah Natasha Wilona dan Verrell Bramasta.

Ditambah dengan sosok Leon yang diperankan Bryan Domani sempat menghilang hingga membuat Dara (Ersya Aurelia) merasa kehilangan. Namun perkembangan cerita kembali membawa kisah cinta Dara-Leon kembali dengan munculnya Bryan Domani di lokasi syuting.

Setelah heboh dengan isu tamat, rating Siapa Takut Jatuh Cinta justru kembali meningkat. Rating STJC kembali masuk 10 besar dengan TVR 2.5 dan share 11.5 persen pada Senin (10/9/2018). Di hari selanjutnya, STJC kembali alami peningkatan rating di posisi 6 dengan TVR 2.8 dan share 11.9 persen.

Meningkatnya rating ternyata berdampak baik untuk Siapa Takut Jatuh Cinta. Sinetron unggulan SCTV ini batal tamat dan tetap tayang.

“Pengumuman. Jadi… Jadi.. Jadi… STJC masih tayang. Enggak jadi tamat,” ucap Natasha Wilona, Ersya Aurelia dan Gabriella Larasati dalam video.

Sementara itu di instagram SCTV, sejumlah netizen menyebut STJC akan pindah jam tayang ke slot sore SCTV mulai Senin, 17 September 2018. Dikabarkan pula perubahan jam tayang ini karena adanya sinetron terbaru Cinta Suci.

“Stjc ga jd tamat, tapi kemungkinan besar jam tygnya di rubah jadi jam 17.00 wib, mulai hari senin,” tulis @qist_wilver menjawab pertanyaan netizen lainnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.