Now Reading:
Bukan Lagi Produk Skincare, Baju Ini Diklaim Bisa Atasi Masalah Anti-Aging
Full Article 2 minutes read

Bukan Lagi Produk Skincare, Baju Ini Diklaim Bisa Atasi Masalah Anti-Aging

iyaa.com | Jakarta: Inovasi dalam dunia kecantikan nampaknya akan terus berkembang. Kali ini inovasi baru muncul dalam produksi kolagen yang mana berkaitan dengan masalah anti-aging.

Bukan lagi dengan menggunakan produk-produk skincare (baik yang berbentuk bubuk, krim, gel, atau pil), kali ini produksi kolagen bisa ditingkatkan hanya dengan mengenakan pakaian.

Brand fashion bernama Buki merilis koleksi pakaian bernama ‘Collagen Collection’ yang terdiri dari baju atasan, scarf, dan satung bantal. Koleksi ini terbuat dari kain eksklusif yang ditanamkan kolagen alami.

Dipaparkan co-founder Buki, Stacy Bennett, koleksi ini direkayasa supaya dapat menyampaikan manfaat melembapkan dari kolagen langsung ke kulit melalui state-of-the-art teknologi fiber Jepang.

“Ini kolagen yang berasal dari laut, yang pada dasarnya sisik ikan digiling menjadi bubuk yang diubah menjadi kain, dan kami satu-satunya brand di dunia yang menawarkan ini,” papar Stacy, dikutip dari The Hollywood Reporter, Jumat (7/9/2018).

“Orang bertanya apakah kolagennya akan hilang atau tercuci; tidak akan terjadi karena kain dasarnya dibuat dari kolagen. Siluet yang pas di tubuh memungkinkan kulit menyerap peptida kolagen sehingga membuatnya lebih lembut dan kenyal kurang dari semenit. Dan karena dari ikan air dangkal yang secara alami punya kandungan UPF 50, maka bahannya juga menawarkan sun protection,” tambahnya lagi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.