Now Reading:
‘Meteor Garden 2018’ SCTV Episode 13: Sempat Ciut, Dao Ming Si Kuatkan Tekad Shan Cai
Full Article 2 minutes read

‘Meteor Garden 2018’ SCTV Episode 13: Sempat Ciut, Dao Ming Si Kuatkan Tekad Shan Cai

iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Meteor Garden 2018 episode 13 sore ini, Kamis 13 September 2018 pukul 16.00 WIB di SCTV.

Anggota F4 lainnya tak yakin Shan Cai akan memenangkan kompetisi memasak masakan khas Tiongkok. Tapi Dao Ming Si yakin Shan Cai yang berkemauan keras mampu memenangkannya.

Kakak Zhuang turut membantu sebagai mentor bagi Shan Cai. Kakak Zhuang juga hadirkan koki terbaik untuk melatih Shan Cai. Ditambah dengan pengetahuan puisi dan sejarah khas Tiongkok dari Kakak Zhuang, tekad Shan Cai makin kuat dan giat berlatih. Dao Ming Si diam-diam berikan perhatian lebih pada Shan Cai.

Di tengah perjuangannya, Tian Ye mengatakan pada Shan Cai bahwa ia miliki saingan berat yaitu Zhou Chai Na. Gadis yang dijodohkan dengan Tian Ye dan kerap memenangkan kompetisi memasak internasional.

Tekad Shan Cai kembali melemah dan berniat untuk kabur dari rumah Dao Ming Si. Tapi Dao Ming Si memergokinya dan meledek Shan Cai. Dao Ming Si berusaha meyakinkan Shan Cai dengan kemampuannya.

Dao Ming Si lantas menyeret Shan Cai ke kamarnya dan mengajaknya bermain kartu semalaman. Saat terbangun, Dao Ming Si sengaja mencoret wajah Shan Cai dengan spidol dan mengambil gambarnya. Cetakan foto Shan Cai juga dipajang di dinding kamar Dao Ming Si.

Kakak Zhuang dibuat panik karena menyangka Shan Cai kabur. Kakak Zhuang tersenyum senang saat melihat Shan Cai tertidur di samping Dao Ming Si.

Di hari kompetisi, Shan Cai mendapat dukungan penuh dari keluarga dan teman-temannya. Rasa gugup datang saat kompetisi dimulai, tapi Shan Cai berhasil melewati babak pertamanya.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.