Now Reading:
Lebam karena Jatuh dari Motor, Caption Shawn Mendes justru jadi Meme
Full Article 2 minutes read

Lebam karena Jatuh dari Motor, Caption Shawn Mendes justru jadi Meme

iyaa.com | Jakarta: Shawn Mendes baru saja mengalami kecelakaan akibat jatuh dari sepeda motor saat berada di Nashville. Sialnya lagi, wajahnya jadi lebam karena insiden tersebut.

“Aku jatuh dari motor kemarin-sangat keras. Aku dan temanku hanya…mengendarai motor listrik ini di sekitar kota. Padahal aku bahkan tidak ngebut,” cerita Shawn, dikutip dari E! News, Rabu (12/9/2018).

“Aku berkendara dengan pelan dan berbelok, dan sesuatu terjadi dan aku bilang ‘Aku tidak mau mematahkan pergelangan tangan!’. Jadi wajahku yang menyentuh tanah dulu. Dan aku disini di persimpangan CMT dengan wajah memar,” tambahnya lagi.

Berakhir dengan lebam di wajah, pelantun “In My Blood” tersebut justru mengaku kalau insiden yang menimpanya itu sebenarnya menyenangkan.

It’s ok, karena aku masih bisa main gitar dan bernyanyi-itu yang penting. Sejujurnya aku tidak menyesal. Itu menyenangkan,” lanjut Shawn lagi.

Lewat insta story-nya, penyanyi kelahiran tahun 1998 ini memberitahu fans kondisinya sambil menulis caption ‘Fell of a bird’. Meski membuat fans khawatir, namun caption-nya justru menimbulkan gelak tawa sehingga banyak dibuat meme.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.