Now Reading:
Orang Ketiga: Wilman Minta Rangga Jauhi Afifah
Full Article 2 minutes read

Orang Ketiga: Wilman Minta Rangga Jauhi Afifah

iyaa.com | Jakarta: Rangga berlutut di kaki Aji, memohon agar ayahnya itu merestui hubungannya dengan Afifah. Aji masih tegas menolak dan malah mengusir Rangga.

Atas saran Desi, Riko menawarkan Yuni rumah kontrakan di sebelah rumah mereka. Yuni lalu diantar ke sana oleh Aris. Putra tak tahu Yuni sudah pindah. Bingung soal keberadaan Yuni, Putra berkata kepada Salman ia mau dioperasi wajahnya. Ia pura-pura berjanji akan meninggalkan Yuni.

Afifah datang ke rumah Aji. Ia kaget menemukan Aji tergeletak kesakitan di depan kamar mandi gara-gara terpeleset. Wilman kebetulan lewat saat Afifah menunggu taksi, tapi ia malah diusir oleh Aji. Wilman diam-diam mencegat taksi dan meminta si supir mengantar Afifah dan Aji ke rumah sakit.

Orang Ketiga episode hari ini, Kamis (13/9/2018), Wilman tiba-tiba meminta Rangga menjauhi Afifah. Wilman yang menaruh hati pada Afifah tampaknya kali ini makin serius. Afifah terkejut ketika tak sengaja mendengar omongan Wilman.

Sementara Aris dikejar-kejar oleh orang tak dikenal. Yuni cemas melihat Aris sampai babak belur dipukuli. Putra dari kejauhan melihat mereka. Apa yang akan dilakukan Putra? Saksikan Orang Ketiga pukul 21.35 WIB di SCTV.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.