Now Reading:
Sinopsis ‘Penantian Cinta’ Episode Terakhir, Happy Ending untuk Madhav dan Kamini
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Penantian Cinta’ Episode Terakhir, Happy Ending untuk Madhav dan Kamini

iyaa.com | Jakarta: Vijayalaxmi memberikan syarat kepada Ayaan, obat penawar racun akan diberikan jika Ayaan mau menikahi Madhavi. Ayaan berusaha mencari penawar itu di tempat lain, tapi tak ketemu.

Keadaan Inder semakin memburuk. Mohini memaksa Ayaan untuk menerima syarat Vijayalaxmi. Ayaan yang mencintai Mohini merasa berat mengorbankan kekasihnya. Tapi tak ada pilihan lain.

Di tengah waktu yang sempit, Vijayalaxmi meminta Ayaan melamar Madhavi. Ayaan melakukannya. Madhavi tersenyum senang. Madhav tak yakin Ayaan sungguh-sungguh, tapi Ayaan berbohong bahwa dia mencintai Madhavi.

Ayaan lantas buru-buru ke tempat Inder membawa penawar racun. Inder akhirnya bisa diselamatkan. Sementara Madhav yang curiga menemukan kertas berisi dialog Ayaan saat melamar Madhavi. Madhav akhirnya tahu Ayaan hanya pura-pura dan Vijayalaxmi-lah yang bertanggung jawab.

Mohini menghubungi Ayaan, memaksanya untuk memperlihatkan sebuah video kepada Inder. Video itu menampilkan Mohini yang mengaku menikahi Ayaan hanya demi harta. Inder yang marah segera menemui Kamini. Kamini pun kaget dengan video itu. Mohini berbohong bahwa video itu benar adanya.

Madhav dan Madhavi datang tepat waktu. Madhav membeberkan semua tentang Vijayalaxmi dan Ayaan. Madhavi minta maaf, ia setuju jika Ayaan dan Mohini menikah.

Kamini yang membenci Madhav tak bisa menerima keberadaannya. Rajmata lantas menjelaskan kesalahpahaman bertahun-tahun lalu dan Kamini pun menangis sudah salah mengira.

Ragini kemudian menjelaskan kepada Mohini bahwa Kamini adalah ibunya dan Madhav adalah ayahnya. Mohini menangis memeluk orangtuanya. Vijayalaxmi datang, tapi Madhav menyatakan hubungan mereka telah berakhir. Mohini, Ayaan, Madhav, dan Kamini akhirnya bersatu kembali.

Saksikan episode terakhir Penantian Cinta, Jumat 14 September 2018 pukul 11.00 WIB di ANTV.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.