Now Reading:
Masih Lanjut, Cardi B Sindir Prestasi Nicki Minaj dengan 3 Postingan Ini
Full Article 2 minutes read

Masih Lanjut, Cardi B Sindir Prestasi Nicki Minaj dengan 3 Postingan Ini

iyaa.com | Jakarta: Permusuhan antara Cardi B dan Nicki Minaj masih berlangsung sampai sekarang. Dan semakin memanas dengan insiden pelemparan heels yang belum lama ini terjadi di acara fashion.

Kalau kemarin Nicki Minaj menyebut percekcokkannya dengan Cardi B merupakan berkah karena siaran radionya menempati posisi pertama di Apple Music. Kali ini giliran Cardi B yang berbangga hati dengan prestasi lagu barunya yang seolah menyindir Nicki Minaj.

Lewat Instagramnya, Cardi memposting prestasi-prestasi seputar lagunya, bahkan dari saat dirinya belum terkenal seperti sekarang ini.

Pertama dirinya memposting peringkat ‘Top 10 Best Selling Hip-Hop Albums’, dimana pelantun “Bodak Yellow” tersebut menduduki peringkat ketiga. Dalam postingan tersebut Cardi menuliskan caption “Angka tidak berbohong”.

Lalu video saat dirinya melakukan konser pertama bahkan saat tidak punya label sendiri.

Terakhir ibu satu anak ini memposting foto seolah sedang tertawa yang disertai dengan tulisan mengenai prestasi yang diperolehnya.

View this post on Instagram

BUT I GET UP 10

A post shared by CARDIVENOM (@iamcardib) on


1 comment

  • Masih Lanjut, Nicki Minaj Ganti Sindir Cardi B dengan Postingan Ini – media.iyaa.com

    […] Cardi B menyindir Nicki Minaj dengan tiga postingan soal prestasi lagu barunya, kali ini giliran pelantun “Anaconda” tersebut yang balik […]

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.