Now Reading:
Cinta yang Hilang: Indah Meninggal, Ilham Rindu Sosok Ayah
Full Article 2 minutes read

Cinta yang Hilang: Indah Meninggal, Ilham Rindu Sosok Ayah

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Kamis (13/9/2018), Raffi (Jonathan Frizzy) melunasi biaya operasi Indah (Audrey Junicka Putri) dan meminta pihak administrasi untuk merahasiakannya.

Tari (Ririn Dwiariyanti) datangi ruang kerja Firman (Ashraf Sinclair) untuk menyelesaikan masalah. Tapi Firman datang bersama Rianti (Rianti Cartwright) yang membuat Tari ikut salah paham.

Firman meminta Rianti untuk tak mengungkit masa lalu dan mencari Tari di sekolah. Tapi lagi-lagi Firman salah paham melihat Tari pergi bersama Fahri (Teuku Mirza).

Kondisi Indah semakin lemah usai jalani operasi. Mira (Ratna Galih) menangis kencang saat dokter mengatakan nyawa Indah tak terselamatkan. Yudha/Dani (Teddy Syah) menyalahkan Raffi dan Mira. Ilham (Alwi Assegaf) mendengar pertengkaran Yudha dan Mira dan menanyakan siapa bapaknya.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Jumat (14/9/2018), Ilham membuka kain penutup jenazah Indah. Ilham berkata pada Indah jika seandainya bapak datang apakah Indah akan membuka matanya.

Mira menoleh ke belakang melihat Yudha setelah Ilham berkata seperti itu. Sementara Yudha hanya menangis di belakang Ilham. Mira mencium kening Indah untuk yang terakhir kalinya. Air mata Mira menetes di pipi Indah.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.