Now Reading:
‘Meteor Garden 2018’ SCTV Episode 14: Kepala Nanas Dao Ming Si Jadi Inspirasi
Full Article 2 minutes read

‘Meteor Garden 2018’ SCTV Episode 14: Kepala Nanas Dao Ming Si Jadi Inspirasi

iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Meteor Garden 2018 episode 14 sore ini, Jumat 14 September 2018 pukul 16.00 WIB di SCTV.

Shan Cai berhasil lolos di babak pertama. Di babak selanjutnya, peserta diharuskan membuat camilan khas Tiongkok berbahan dasar bunga. Camilan buatan Shan Cai paling sederhana dan tradisional dengan rasa plain. Namun kisah cinta di balik sejarah kue tersebut berhasil memukau juri dan membawa Shan Cai lolos ke babak akhir.

Di babak terakhir, peserta diwajibkan membuat sajian utama dalam waktu 45 menit. Shan Cai gugup dan tak tahu harus memasak apa. Semua masakan utama yang dipelajarinya membutuhkan waktu hampir 2 jam.

Dao Ming Si tak sabar dan berlari menuju dapur. Petugas keamaan menghadangnya, tapi Dao Ming Si mengambil sebuah banner dan menuliskan angka 100 dengan maksud mengingatkan hutang Shan Cai.

Dao Ming Si menunjuk kepalanya dan mengatakan dalam hati bahwa Shan Cai harus berpikir cepat. Tiba-tiba Shan Cai mengambil nanas dan mulai memasak makanan khas masyarakat Shanghai, Mie Kecap Pedas 8 Rasa.

Campuran nanas ke dalam mie pedas sederhana membuat rasa makanan Shan Cai punya ciri khas dan berbeda. Saat juri bertanya tentang nanas, Shan Cai mengatakan pilihannya adalah berdasarkan pengalaman pribadi.

Sayangnya, Shan Cai tak mampu mengalahkan masakan Zhou Cai Na di babak akhir. Meski demikian, juri menghargai kreatifitas Shan Cai dan memberikannya penghargaan istimewa. Berkah juga datang untuk bisnis kuliner orangtua Shan Cai. Mereka mendapatkan banyak orderan Mie Kecap Pedas 8 Rasa hasil inovasi Shan Cai.

F4 dan Kakak Zhuang rayakan kemenangan Shan Cai. Dao Ming Si jadi orang pertama yang mencicipi masakan Shan Cai di meja makan. Setelahnya, Dao Ming Si mengajak kencan Shan Cai.

Shan Cai gugup dan mengajak anggota F4 lainnya. Tapi Mei Zuo dan Xi Men mengatakan sudah ada acara lain. Hua Ze Lei hendak mengatakan “Ya” tapi Kakak Zhuang lebih dulu mengatakan bahwa Lei akan ikut bersamanya.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.