Now Reading:
Orang Ketiga: Putra Kirim Surat untuk Yuni
Full Article 2 minutes read

Orang Ketiga: Putra Kirim Surat untuk Yuni

iyaa.com | Jakarta: Putra akhirnya menemukan kontrakan baru Yuni. Tapi ia tak berani menemuinya. Sementara itu Aris yang mencari donor darah untuk Yura malah kena tipu. Uangnya dibawa lari dan ia sendiri babak belur dipukuli.

Rangga tahu bahwa Wilman telah menolong Afifah dan Aji ke rumah sakit. Ia lantas mengajak Wilman ketemuan. Namun Wilman malah meminta Rangga menjauhi Afifah. Mendengar itu, Afifah pun marah. Ia menyebut Wilman sudah lancang karena mengurusi hidupnya.

Yuni mengantar Aris yang memar-memar pulang ke kontrakannya. Putra kesal ketika melihat mereka. Imron lantas meyakinkan Putra bahwa ini pasti hanya salah paham. Putra kemudian menulis surat untuk Yuni yang berisi permintaan maaf dan meminta Yuni untuk menunggunya pulang.

Orang Ketiga hari ini, Jumat (14/9/2018), Afifah dan Rangga sedang bermesraan di dalam mobil. Riris datang mengetok-ngetok mobil karena tak senang.

Aris sedang berada di rumah sakit. Yuni dan Rosi kaget ketika Aris tiba-tiba pingsan. Sementara itu Putra menyuruh seseorang mengantar surat untuk Yuni.

Apa yang terjadi pada Aris? Bagaimana reaksi Yuni setelah membaca surat dari Putra? Saksikan Orang Ketiga pukul 21.35 WIB di SCTV.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.