Now Reading:
Rizky Febian Duet Bareng Marion Jola Hingga Goyang BLACKPINK ‘Dududu’ di Idol Junior 2018
Full Article 1 minutes read

Rizky Febian Duet Bareng Marion Jola Hingga Goyang BLACKPINK ‘Dududu’ di Idol Junior 2018

iyaa.com | Jakarta: Babak audisi episode 3 Indonesian Idol Junior 2018 sore ini, Jumat 14 September 2018 pukul 15.30 WIB hadirkan kejutan spesial dari Marion Jola dan Rizky Febian.

Marion Jola tiba-tiba muncul dari balik panggung dan membuat kejutan untuk para juri, khususnya Rizky Febian. Para juri meminta Rizky Febian untuk berduet dengan Marion Jola. Hal ini membuat Rizky Febian deg-degan dan akui nge-fans Marion Jola.

Lagu pertama yang mereka nyanyikan adalah lagu Best Part milik Daniel Caesar. Selanjutnya, Rizky Febian dan Marion Jola nyanyikan lagu Kesempurnaan Cinta.

Kehadiran Marion Jola ini pun telah lebih dulu terkuak lewat vlog Rizky Febian yang diunggah pada Selasa (11/9/2018). Tak hanya berduet dengan Marion Jola, Rizky Febian juga lakukan dance ala girlband asal Korea, BLACKPINK di lagu Dududu bersama salah satu kontestan Idol Junior 2018.

Voideo ini sempat jadi trending di Youtube dan telah ditonton lebih dari 2 juta kali. Wah, keren ya duet Rizky Febian dan Marion Jola. Bagaimana menurut kalian?


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.