Now Reading:
Di-dissing Machine Gun Kelly, Begini Balasan Savage Eminem!
Full Article 2 minutes read

Di-dissing Machine Gun Kelly, Begini Balasan Savage Eminem!

iyaa.com | Jakarta: Saling dissing antara rapper bukanlah hal baru lagi, seperti yang terjadi antara Eminem dan Machine Gun Kelly (MGK).

Persoalan bermula dari cuitan MGK di Twitter tahun 2012 lalu yang menyebut putri Eminem (saat itu berumur 16 tahun), Hailie, dengan perkataan bernada seksual. Rapper berusia 28 tahun tersebut juga men-dissing Eminem lewat lagu “Rap Devil”.

Rapper 45 tahun ini kemudian membalas MGK lewat single “Not Alike” di album barunya.

I’m talkin’ to you, but you already know who the f*** you are, Kelly … I don’t use sublims and sure as f*** don’t sneak-diss … But keep commentin’ on my daughter Hailie,” bunyi lirik “Not Alike“.

Wawancara Eminem dengan Sway | Foto: YouTube Eminem Music

Dalam wawancara dengan rapper Sway membicarakan album barunya, Kamikaze, teman duet Rihanna tersebut mengaku baru tahu perihal cuitan tersebut tahun lalu. Ia juga memaparkan alasan kenapa dirinya jadi menyerang MGK.

“Apa yang dia bilang tentang putriku, aku tidak mengetahuinya. Kemudian, suatu hari, aku sedang iseng melihat YouTube dan melihat ‘Machine Gun Kelly talking about Eminem’s daughter’ atau apapun itu,” papar Eminem dalam wawancara dengan Sway, Rabu (12/9/2018).

“Aku bereaksi ‘What the f***?’ aku mengklik itu. Kemudian dia mulai berbicara yang pada dasarnya tentang Hailie. Tapi alasanku menyerangnya bukan karena itu (Hailie). Alasanku menyerangnya karena dia menyebutku menghalangi karirnya,” lanjut Eminem lagi.

Lebih lanjut lagi Eminem mengatakan kalau dia bahkan tidak tahu siapa MGK itu dan sekarang sedang berada di situasi membingungkan, karena dia ingin menyerang kembali tapi tidak ingin membuat MGK makin dikenal.

Intip sendiri jawaban Eminem soal MGK dalam video di bawah ini.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.