Now Reading:
‘Cinta Suci’ Tayang Perdana, Ammar Zoni Tulis Pesan untuk ‘Anak Langit’
Full Article 3 minutes read

‘Cinta Suci’ Tayang Perdana, Ammar Zoni Tulis Pesan untuk ‘Anak Langit’

iyaa.com | Jakarta: SCTV akhirnya telah mengumumkan jadwal tayang sinetron barunya. Cinta Suci tayang perdana mulai Senin 17 September 2018 pukul 18.20 WIB.

Ammar Zoni menjadi bintang utama di Cinta Suci. Perannya sebagai Marcel, yang jatuh cinta pada Suci sejak SMA, namun harus patah hati karena Suci memilih pria lain.

Karena keterlibatannya di Cinta Suci, Ammar Zoni tampaknya akan benar-benar meninggalkan Anak Langit. Apalagi di Instagram, Ammar menulis tentang perpisahan dan kenangan Anak Langit di caption foto-fotonya sebagai Al.

“Terkadang kita selalu bertanya .. Kenapa setiap pertemuan, selalu ada perpisahan? kenapa? Jawaban nya adalah Tidak Ada! Karena memang seperti itulah semesta bekerja. Lantas untuk apa? seru nya jelas…”kenangan” jawabnya, Iyaa.. Kenangan akan diri kita yang tercermin dimata mereka.

Mereka tidak bertanya siapa? Tapi kenangan indah apa yang sudah kita lukis. Maka lukislah kenangan indah itu sebanyak banyak nya! Terima kasih untuk kalian semua, sungguh suatu satu Kebanggan🙏🙏 #anaklangit #al93 #rainbow #sctv,” tulisnya.

Sinetron baru Ammar Zoni mendapat dukungan dari netizen. Mereka berharap Cinta Suci juga sukses. Banyak pula yang kangen dengan penampilan Ammar di Anak Langit.

“Sukses bang….. Padahal peran abang di anak langit saya suka……….. 😢👏🙌,” komentar geitffanq.

“Makasih bang ammar udh mau menampilkan bakatmu sebagai AL&AL! miss chemistry ALVIKA❤,” kata lelaarimaria.

“Kenangan tak terlupakn..tetap semangat💪sukses dan bahagi selalu apapun projectnya itu bang @ammarzoni 💪💪😇❤,” tulis windha_r_ammarzoners.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.