Now Reading:
Namish Taneja Berhenti Nge-gym Demi Serial ‘Main Maayke Chali Jaaungi’
Full Article 1 minutes read

Namish Taneja Berhenti Nge-gym Demi Serial ‘Main Maayke Chali Jaaungi’

iyaa.com | New Delhi: Namish Taneja yang populer lewat Swaragini kini membintangi serial barunya di Sony TV, Main Maayke Chali Jaaungi Tum Dekhte Rahiyo.

Perannya bukan lagi anak muda yang macho dan stylish, tapi seorang cowok biasa. Di serial tersebut, Namish Taneja berperan sebagai Samar, seorang pria yang sudah berkeluarga.

Karena peran ini tak menuntutnya untuk tampil six pack, Namish Taneja pun harus berhenti nge-gym dan bahkan menambah berat badannya.

“Untuk peran Samar, aku harus terlihat seperti seorang cowok biasa yang ideal. Karena kebanyakan cowok India yang sudah menikah nggak punya perut six pack, jadi aku juga berhenti nge-gym. Selain itu aku juga menambah sedikit berat badan,” jelas Namish Taneja, dilansir dari India-Forums, Jumat (14/9/2018).

Selain itu aktor serial Ikyawann ini juga rajin nonton film bertema keluarga demi menghayati perannya.

“Aku selalu memilih nonton film dan acara petualangan. Tapi sejak aku terpilih untuk peran ini, aku mulai nonton film yang berorientasi keluarga agar mendalami karakterku. Aku sudah bekerja keras dan kuharap pemirsa menyayangi Samar,” katanya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.