Now Reading:
Cinta yang Hilang: Rianti Melemah, Mira Donorkan Ginjalnya untuk Indah
Full Article 2 minutes read

Cinta yang Hilang: Rianti Melemah, Mira Donorkan Ginjalnya untuk Indah

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Minggu (16/9/2018), Tari (Ririn Dwiariyanti) ikuti saran Fahri (Teuku Mirza) untuk menyelesaikan masalahnya dengan Firman (Ashraf Sinclair). Setelah hubungan mereka membaik, Tari meminta Firman untuk mengontrol emosinya.

Mira (Ratna Galih) terkejut saat tahu Indah (Audrey Junicka Putri) alami gagal ginjal. Mira juga merasa kecewa pada Raffi (Jonathan Frizzy) karena merahasiakan kondisi kesehatan Indah. Mira berniat mendonorkan ginjalnya pada Indah.

Yudha/Dani (Teddy Syah) menangis dan tak tega pada Indah yang membutuhkan donor ginjal segera. Yudha kembali teringat pada rencananya untuk menguasai seluruh harta Rianti (Rianti Cartwright) dan memalsukan tulisan hingga tanda tangan Raffi.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Senin (17/9/2018), Firman mencoba memperbaiki hubungannya dengan Tari dan mengajaknya dinner. Saat melihat Firman dan Tari, Rianti merasa cemburu dan menyesal pernah melepaskan Firman.

Di sisi lain, kondisi psikis Rianti berdampak pada janin yang dikandungnya. Melemahnya kandungan Rianti membuat Yudha panik dan cemas.

Dokter tersenyum melihat hasil lab Mira dan mengatakan Mira dapat mendonorkan ginjalnya pada Indah. Mira menangis dan sujud syukur karena dapat segera menyelamatkan Indah.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.