Now Reading:
Meninggal di Usia Muda, Ini Penghormatan Terakhir Ariana Grande untuk Mac Miller
Full Article 3 minutes read

Meninggal di Usia Muda, Ini Penghormatan Terakhir Ariana Grande untuk Mac Miller

iyaa.com | Jakarta: Kabar meninggalnya Mac Miller tentu saja mengejutkan banyak orang, terlebih sang mantan kekasih, Ariana Grande.

Sudah lewat satu minggu sejak Mac Miller meninggal dunia akibat overdosis, Ariana nampaknya masih dirundung penyesalan, terlebih setelah komentar negatif yang menyalahkannya pasca Mac Miller tiada (yang membuatnya menon-aktifkan kolom komentar).

Lewat akun Instagramnya, Ariana menunggah dua postingan terkait Mac Miller. Pertama pose Mac Miller duduk yang bernuansa hitam putih. Kedua video saat dirinya dan Mac sedang bersenda gurau.

Dalam video tersebut, pelantun “Bang Bang Bang” ini menulis caption yang intinya dia sangat menyayangi mantan kekasihnya tersebut dan menyesal tidak dapat mengurangi rasa sakit sang rapper.

“Aku mencintaimu sejak pertama kali bertemu kala umurku 19 tahun, dan akan selalu seperti itu. Aku tidak percaya kau sudah tidak ada. Aku belum dapat menerimanya,” curhat Ariana.

“Kita membicarakan hal ini. Berkali-kali. Aku sangat marah, sedih, tidak tahu harus apa. Kau teman paling kusayang, untuk waku lama, lebih dari apapun. Aku minta maaf tidak dapat memperbaiki atau mengurangi rasa sakitmu. Aku sangat ingin melakukannya. Paling baik. Jiwa manis dengan iblis yang harusnya tidak ada. Kuharap kau baik sekarang. Beristirahatlah,” tulisnya lagi.

Dan belum lama ini, Ariana juga mengunggah lagu Mac yang berjudul “Ladders” dan “Dunno,” di insta story miliknya.

Foto: TMZ


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.